01 Oct 2022
Tarakan

Yonsep Kembali Pimpin BPBD Kota Tarakan

Yonsep Kembali Pimpin BPBD Kota Tarakan

Keterangan Gambar : Yonsep Kepala BPBD Tarakan

TARAKAN - sempat ditugaskan di Dinas Perhubungan, per tanggal 31 Juli lalu, Yonsep kembali memimpin Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tarakan, yang mana sudah ada beberapa program kerja yang akan segera dilaksanakan dalam waktu dekat ini.  

Yonsep menjelaskan, setelah resmi kembali menjadi pimpinan BPBD Kota Tarakan, Yonsep langsung melakukan konsolidasi internal, guna memperkuat kerjasama antar staff, serta melakukan evaluasi dan penetapan program kerja yang akan dilakukan pada tahun 2022 ini.  

Salah satu program kerja yang tidak lama lagi akan digelar yaitu, BPBD Goes To School, dimana BPBD akan memberikan edukasi tentang penanggulangan bencana pada para pelajar tingkat SMP dan SMA/SMK.  

‘’Kegiatan BPBD Goes to School ini juga baru bisa dilakukan, mengingat sempat terkendala karena adanya Pandemi Covid 19, dimana kita nantinya, memanfaatkan kegiatan ini, tidak hanya memberikan edukasi terhadap penanggulangan bencana, namun juga dimanfaatkan untuk tetap mengajarkan para pelajar tetap mematuhi Prokes Covid 19 yang sesuai dengan prosedur,’’ Jelas Yonsep. (RF)

Kirim Komentar