20 Apr 2021
Tarakan

Walikota Hadiri Sertijab Kepala Kantor Pertanahan Tarakan

Walikota Hadiri Sertijab Kepala Kantor Pertanahan Tarakan

Keterangan Gambar : Foto : Humas Tarakan

TARAKAN - Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., pada Jumat (26/2) malam, menghadiri Serah Terima Jabatan dan Lepas Sambut Kepala Kantor Pertanahan Kota Tarakan dari Ir. Timbul Simanjuntak kepada Drs. Agus Sudradjat.
Kegiatan yang digelar di Swiss BelHotel Tarakan dengan protokol kesehatan ini dihadiri oleh unsur Ombudsman, Forum Koordinasi Pimpinan di Daerah Kota Tarakan, dan keluarga besar Kantor Pertanahan Kota Tarakan beserta mitra kerja.
Di dalam sambutannya, Wali Kota menyampaikan terima kasih atas pengabdian Ir. Timbul Simanjuntak selama 4 tahun 11 bulan menjadi Kepala Kantor Pertanahan di Kota Tarakan, “sampai saat ini sudah ada lebih 20 ribu sertipikat dan peta bidang yang dikeluarkan melalui Program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap,” ujar Wali Kota mengapresiasi.
Wali Kota juga menyampaikan selamat datang kepada pejabat yang baru, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Malinau, “saya yakin dengan segudang pengalaman Bapak, mampu mendukung terwujudnya Tarakan sebagai kota maju dan sejahtera melalui smart city,” ujar Wali Kota.
Di kesempatan tersebut, Wali Kota kembali menegaskan komitmen dan kerja sama dengan berbagai pihak, termasuk Kantor Pertanahan dalam menguatkan pelayanan publik, antara lain melalui Mal Pelayanan Publik yang telah disiapkan oleh Pemerintah Kota Tarakan. (Sumber : Humas Tarakan)

Kirim Komentar