17 Sep 2021
Tarakan

Tarakan 3 Besar Terbaik di Kalimantan dalam Pengendalian Inflasi

Tarakan 3 Besar Terbaik di Kalimantan dalam Pengendalian Inflasi

Keterangan Gambar : Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., menerima kunjungan Kepala Bank Indonesia Perwakilan Kalimantan Utara yang baru, Tedy Arief Budiman, di Rumah Jabatan Walikota Tarakan. (Foto : Humas Tarakan)

TARAKAN - Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., menerima kunjungan Kepala Bank Indonesia Perwakilan Kalimantan Utara yang baru, Tedy Arief Budiman, di Rumah Jabatan Walikota Tarakan.
Tedy Arif Budiman menggantikan pejabat sebelumnya, Yufrizal, yang pindah ke Jakarta. Sebelumnya, ia menjabat sebagai auditor Intern Senior di Departemen Audit Intern Bank Indonesia.
Selain dalam rangka mengeratkan silaturahmi, kesempatan ini juga dimanfaatkan untuk audiensi mengingat Kepala Daerah dan Perwakilan Bank Indonesia memiliki tugas dan peranan penting salah satunya dalam Tim Pegendalian Inflasi Daerah (TPID).
Kota Tarakan sendiri saat ini masuk dalam 3 besar terbaik di Kalimantan dalam hal pengendalian inflasi.
Wali Kota berharap agar sinergi antara kedua belah pihak tetap saling terjalin dengan erat, apalagi saat ini dengan adanya pandemi, peran TPID juga harus semakin kuat agar dampak inflasi dapat terus terkendali dan dampak pandemi di bidang perekonomian dapat diminimalisir. (Sumber : Humas Tarakan)

Kirim Komentar