19 Oct 2021
Tarakan

Sambut HUT TNI,Kodim 0907/Trk Gelar Vaksinasi Gratis Bagi Masyarakat.

Sambut HUT TNI,Kodim 0907/Trk Gelar Vaksinasi Gratis Bagi Masyarakat.

Keterangan Gambar : Proses Vaksinasi Dalam rangka menyambut HUT TNI (Tentara Nasional Indonesia)

Tarakan - Dalam rangka menyambut HUT TNI (Tentara Nasional Indonesia) yang jatuh pada tanggal 05 Oktober mendatang, Kodim 0907/Trk kembali menggelar Vaksinasi Covid-19 tahap pertama,

Kamis(16/09/2021).

Vaksinasi yang melibatkan tim kesehatan Polkes Denkesyah Kodim 0907/Tarakan kali ini menyasar masyarakat umum diwilayah Kodim 0907/Trk dengan menggunakan jenis vaksin sinovac.

Komandan Kodim 0907/Trk Letkol Inf Reza Fajar Lesmana,S.I.P.,M.Si mengatakan,bahwa vaksinasi kali ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Dalam rangka menyambut HUT TNI Ke - 76. 

"Hal ini juga merupakan upaya bersama mendukung program nasional dua juta orang tervaksin dalam sehari",ucapnya.

Lanjutnya,kegiatan ini akan terus berlangsung,sehingga diharapkan jangkauan vaksin semakin meluas.

“Mudah-mudahan semua berjalan lancar, sehingga kita bisa mencapai persentase vaksin di Kota Tarakan Khusunya semakin besar",ungkapnya.

Ia menambahkan,Vaksinasi merupakan upaya tambahan untuk melindungi seseorang dari potensi penularan COVID-19, sehingga protokol kesehatan mutlak tetap dilakukan untuk memberikan perlindungan yang optimal.

"Untuk 2 hari ini lanjutnya,total sudah 400 dosis kita distribusikan dan ini akan terus berlanjut,besok rencananya kita akan berikan dosis ke 2 untuk anak-anak kemudian dilanjutkan tahap pertama yang akan dilaksanakan diKoramil - Koramil",pungkasnya.

Foto : Proses cek Kesehatan sebelum masuk tahap vaksinasi 

Kirim Komentar