01 Oct 2022
Tarakan

Roy Leonard Kembali Pimpin Inkai Provinsi Kaltara

Roy Leonard Kembali Pimpin Inkai Provinsi Kaltara

Keterangan Gambar : Foto Bersama Inkai Prov Kaltara

TARAKAN - Berlokasi di SMA Hang Tuah  Tarakan, digelar Musrpov Inkai, dengan agenda pembahasan pemilihan ketua Inkai Provinsi Kaltara, sekaligus pelaksanaan ujian sabuk atau ujian DAN. 

Agenda Musprov ini, dihadiri oleh Inkai dari daerah lain,seperti Tanjung Selor, nunukan, Pulau Bunyu,  dan Kota Tarakan sebagai tuan rumah. Sementara itu untuk Inkai yang ada di KTT dan Malinau Tengah berhalangan untuk ikut serta. 

Muprov Inkai kali ini , mengusung tema, kita bangun semangat dan solidaritas, untuk meningkatkan prestasi Inkai Kaltara ke tingkat nasional. Roy Leonard selaku Ketua Inkai Kaltara terpilih periode 2022-2026 mengatakan, dengan terpilih kembali menjadi ketua, merupakan amanah dan tugas berat yang diupayakan dapat merealisasikan target yang ingin dicapai, yakni melibatkan Inkai Provinsi ke kancah nasional. 

‘’Karena itulah saya berharap, nantinya kepengurusan inkai di periode yang baru ini, bisa lebih aktif dan tetap menjaga kerjasama yang baik dan terus bersinergi, dalam melakukan upaya upaya , meningkatkan kulaitas Inkai Provinsi Kaltara, hingga dapat bisa berkecimpung di ajang nasional bahkan internasional. (RF)

Kirim Komentar