25 Apr 2024
Tarakan

Relawan Zainal Arifin Paliwang Lakukan pendaftaran Penjaringan Gubernur di PKS

Relawan Zainal Arifin Paliwang Lakukan pendaftaran Penjaringan Gubernur di PKS

TARAKAN – Gubernur Kalimantan Utara H. Zainal Arifin Paliwang dipastikan akan kembali ikut dalam pemilihan kepala daerah Kalimantan Utara tahun 2024- 2029 nanti.

Bahkan beberapa hari kemarin sejumlah relawan dari Aliansi Pemuda Pemudi Kaltara ikut ambil bagian dalam memperebutkan dukungan Partai Keadilan Sejahtera dengan mengikuti penjaringan.

Dimana para  relawannya, yakni Aliansi Pemuda Pemudi Kaltara, datang ke Sekretariat DPD PKS Tarakan mengambil formulir untuk bakal calon (bacalon) Gubernur Kaltara, Minggu (31/3).

“Kami sempatkan untuk mengambil formulir mendaftarkan Zainal Arifin Paliwang untuk mencalonkan kembali sebagai Gubernur,” ungkap salah satu relawan Akbar Syarif.

Dilanjutkan Akbar Syarif jika pengambilan formulir untuk Zainal Arifin Paliwang merupakan inisiatif relawan Pemuda Pemudi Kaltara. Bahkan para relawan meyakini, saat pengembalian formulir pendaftaran nanti di sekertariat PKS, bakal calonnya, yakni Zainal Arifin Paliwang, dipastikan hadir, dan langsung mendampingi para  relawan pemuda pemudi Kaltara dengan jumlah yang lebih banyak.

“Selain di PKS, kami juga berencana mendaftarkan Zainal Arifin Paliwang di partai lain. Namun saat ini menunggu dibukanya penjaringan. Kami juga menunggu partai-partai lain yang membuka penjaringan, kami akan datang,” tutupnya.(*)

Kirim Komentar