27 Nov 2021
Nunukan

Program Polda Kaltara Peduli Covid-19, Salurkan Bansos Kepada Warga Nunukan

Program Polda Kaltara Peduli Covid-19, Salurkan Bansos Kepada Warga Nunukan

Keterangan Gambar : Dokumentasi Program Polda Kaltara Peduli Covid-19

Nunukan - Sebagai Bentuk Kepedulian Sosial Kepada Masyarakat Yang Terdampak Covid-19 Serta Dampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Atau Ppkm,  Kamis Pagi 14 Oktober 2021 Kepolisian Daerah Provinsi Kalimantan Utara Polda Kaltara, Salurkan  Bantuan Sosial Berupa Kebutuhan Sehari-Hari Warga Yakni Paket Sembako.

Bertempat Di Kediaman  Salah Satu Tokoh Masyarakat Dan Politisi Pkb Nunukan Muhammad  Salah Jalan Pangeran Antasari Rt 10, Kelurahan Nunukan Timur, Kabupaten Nunukan,  Banutan Sosial Polda Kaltara Peduli Covid-19, Di Serahkan Secara Simbolis Kepada Warga Yang Membutuhkan.

Bansos Yang Di Salurkan Merupakan  Kebutuhan Sehari-Hari Kebutuhan Rumah Tangga Masyarakat,  Yakni Berupa, 1 Karung Beras, Gula, Kopi,  Susu,  Telor Ayam,  Mie Instan,  Juga Beberapa Kebutuhan Lainya Yakni Alat Prokes Berupa Hand Sanitizer Serta Masker.

Ditengah Penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Atau Ppkm Di Nunukan, Pendapatan Masyarakat Semakin Menurun, Khususnya Masyarakat Yang Berpenghasilan Rendah Dan  Pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah Umkm.

Direktur Intelkam Polda Kaltara Melalui Ps. Kanit 1 Subdit I-Politik,  Akp I Nyoman Suryana Putra, Ia Berharap Bansos Yang Di Salurkan Tersebut, Bisa Sedikit Meringankan Beban Warga Di Tengah Situasi Yang Dirasakan Masyarakat Saat Ini, Tuturnya..

Salah Satu Tokoh Masyarakat Yang Juga Turut Serta Dalam Penyaluran Bansos, Yakni Muhammad Saleh, Dirinya Menyampaikan Terima Kasih Dan Apresiasi Yang Tinggi Kepada Polda Kaltara Yang Telah Peduli Kepada Masyarakat, Khsusnya Warga Yang Tinggal Tidak Jauh Dari Kediamannya, Berharap Bantuan Sosial Seperti Ini Bisa Terus Ada,  Mengingat Kebutuhan Warga Terus Meningkat Setiap Harinya, Ungakap Muhamad  Saleh Tokoh Masyarakat dan Politisi Nunukan, Pasmina Kasmin dan Karonsino Warga Nunukan juga turut mengucapkan Terima kasih kepada Polda Kaltaran karna peduli kepada masyarakat kecil. 

Pada Kesempatan Yang Sama Tokoh Masyarakat,  Tokoh Agama Bersama Masyarakat  Setempat Menyatakan Sikap Yang Tertuang Dalam Tiga Poin Utama Antara Lain  Yakni Mendukung Kebijakan Pemerintah Yang Bertujuan Memajukan Bangsa Dan Mensejahterakan Rakyat, Kedua Mendukung Kebijakan Pemerintah Dalam Upaya Mencegah Penyebaran Covid-19 Melalui Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Atau Ppkm Level 1-2-3 Dan 4, Serta Program Pemerintah Dalam Vaksinasi Massal Terhadap Masyarakat Khususnya Di Kabupaten Nunukan Provinsi Kalimantan Utara, Ketiga Siap Bekerja Sama Dengan Aparat Keamanan Khususnya Kepolisian Daerah Kalimantan Utara Dalam Memelihara Situasi Kambtibmas Yang Aman Dan Kondusif Di Wilayah Provinsi  Kaltara. (HndHkn)

Kirim Komentar