17 Sep 2021
Tarakan

PMI Tarakan Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir Malinau

PMI Tarakan Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir Malinau

Keterangan Gambar : Tim dan Relawan PMI Kota Tarakan

Tarakan - Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tarakan, menyalurkan bantuan untuk korban bencana banjir di Kabupaten Malinau, PMI Berangkat Dari Trakan pada 31 Mei 2021 melalui Pelabuhan Feri Juwata laut, seluruh bantuan di bawa menggunakan mobil Box yang di bawa langsung dari Kota Tarakan menuju kabupaten Malinau melalui Jalur Darat.

Sejumlah desa di Kabupaten Malinau terendam banjir pada pertengahan bulan Mei 2021 lalu, dampak dari curah hujan tinggi yang mengguyur banyak Desa Yang ada di Kabupaten Malinau.

"Pasca terjadinya banjir besar akibat curah hujan dan cuaca ekstrim, PMI Tarakan telah menyiagakan Posko beserta personilnya untuk mengantisipasi situasi darurat.

Sekretaris PMI Tarakan, Amrin  mengatakan pihaknya di PMI akan konsisten membantu warga meski dalam kondisi pandemi.

Hal ini juga  merupakan bentuk solidaritas kemanusiaan yang dicanangkan oleh PMI, untuk membantu sesame, PMI tetap harus memberikan pelayanan dalam setiap situasi baik pandemi atau bencana.

Tim dan Relawwan PMI Kota Tarakan menyerahkan secara langsung bantuan sembako dan peralatan darurat lainnya kepada warga yang terdampak banjir di Kabupaten Malinau . (HenHKN)

Kirim Komentar