01 Oct 2022
Tarakan

Penyaluran Paket Sekolah Baznas Masih Ditunda

Penyaluran Paket Sekolah Baznas Masih Ditunda

Keterangan Gambar : Syamsi Sarman selaku kepala harian Baznas Tarakan

TARAKAN - Baznas Kota Tarakan, hingga saat ini masih menunda penyaluran paket sekolah untuk tahun ajaran 2022, dimana hal ini dikarena pihaknya masih menunggu informasi nama nama penerima beasiswa yang disalurkan oleh Pemkot, yang saat ini masih terus berjalan proses penyalurannya. 

Syamsi Sarman selaku kepala harian Baznas menjelaskan, bahwa hingga hari ini, Baznas memang belum membuka pelayanan penyaluran bantuan paket sekolah untuk para pelajar yang kurang mampu.  

‘’Hal ini dikarenakan kita masih menunggu selesainya penyaluran beasiswa yang disalurkan Pemkot untuk 1000 orang anak selesai dilakukan, dengan begitu, barulah program bantuan paket sekolah baznas bisa dilaksanakan, dengan tidak merasa khawatir, adanya penerima bantuan ganda,’’ Jelas Syamsi. 

Dalam hal ini , Baznas terus melakukan koordinasi dengan leading sectornya, aitu dinas pendidikan Kota Tarakan, terkait informasi nama nama penerima beasiswa, dan juga jadwal pasti, selesainya penyaluran beasiswa Pemkot Tarakan.  

Syasmi Sarman menghimbau, agar para orang tua murid untuk tidak khawatir, karena dipastikan, paket sekolah Baznas di tahun ini pasti akan dijalankan, namun pendistribusiannya perlu menunggu selesainya penyaluran beasiswa Pemkot  yang disalurkan oleh  Dinas Pendidikan Tarakan. (RF)

Kirim Komentar