21 Jul 2024
Tarakan

Pemkot Apresiasi Para Pemenang MTQ Tingkat Provinsi Tahun Ini

Pemkot Apresiasi Para Pemenang MTQ Tingkat Provinsi Tahun Ini

TARAKAN - PJ. Wali Kota Tarakan Dr. Bustan,SE., M.Si lakukan penyerahan  Medali dan Bonus  Untuk Juara I MTQ Ke-IX  Tingkat Provinsi Kaltara  di Rumah Jabatan Wali Kota Pada Hari Kamis (20/6). 

“Atas nama Pribadi serta mewakili Pemerintah Kota Tarakan,  saya  memberikan penghargaan dan apresiasi yang tinggi kepada para pemenang MTQ tingkat Provinsi Kaltara tahun ini,” ujar PJ. Wali Kota Tarakan Bustan.

Dalam Sambutannya Bustan menerangkan jika acara ini bukan hanya sebuah ajang kompetisi, tetapi juga sebuah momen untuk mengukir prestasi luar biasa dalam memperkokoh keberagaman budaya dan spiritualitas umat.

Menurutnya, para juara yang hadir pada malam hari ini, semua telah membuktikan dedikasi serta ketekunan dalam mempersembahkan yang terbaik dalam bacaan Al-Quran. Dan keberhasilan yang telah diraih tidak hanya membanggakan diri sendiri, tetapi juga menginspirasi generasi muda untuk terus belajar dan berkompetisi dalam kebaikan.

“Prestasi yang telah dicapai bukan hanya   membanggakan  keluarga, tetapi juga bagi kota Tarakan Yang Kita Cinta ini, dan Ini adalah bukti nyata bahwa dengan tekad dan kerja keras, setiap mimpi dapat diwujudkan,” bebernya.

Selain itu Bustan juga tak lupa menyampaikan selamat atas kesuksesan yang telah diraih okeh semua pemenang dan semua peserta yang telah turut serta dalam MTQ tingkat Provinsi kali ini. Semoga kerja keras dan dedikasi  semua dapat terus menghasilkan prestasi-prestasi gemilang di masa yang akan datang.

Selanjutnya PJ. Wali Kota  juga menyampaikan kepada para Juara 1,2, dan 3, juga menerima Bonus  dari Pemerintah Kota Tarakan dan hadiah dari Pemerintah Provinsi Kaltara.

“Semoga acara penyerahan medali dan bonus hari ini menjadi berkah bagi kita semua dan semakin mengokohkan rasa persatuan dan kesatuan di tengah-tengah kita,” tutupnya.(*)

Kirim Komentar