27 Nov 2021
Olahraga

Peluang Atlet Anggar Kaltara Terhenti Di 16 Besar

Peluang Atlet Anggar Kaltara Terhenti Di 16 Besar

Keterangan Gambar : Suasana Aula Archelaus Merauke saat pertandingan Anggar

MERAUKE - Bertempat Di Aula Archelaus Sai, Kabupaten Merauke, Senin (4/10), Tim Cabang Olahraga Anggar Kontingen Kalimantan Utara Kalah Dari Lawan nya Yakni Atlet Anggar Asal Jawab Barat, Pada Laga Ini Kaltara Harus Mengakui Kemenangan Jawab Barat dalam kelas Sabel Perorangan Putra Dengan skor 6-15.

Keterangan : Atlet Anggar Asal kaltara M. Rasyid (Kiri) Saat Berhadapan Dengan Tim Lawan nya Pada Cabor Anggar. Senin (4/10)

Kontingen Kaltara Berada di group C bersama 5 Provinsi lain nya Yakni tuan rumah,Jawa Barat,Sumatra Selatan, Kalimantan Selatan serta Kalimantan barat, Pada Laga Pembuka Atlet Kaltara Kalah dari Tuan rumah Papua dengan skor 1-5, Setelah Mengalami Kekalahan Dari Papua, Atlet Kaltara juga Kembali Mengalami Kegagalan Dari Lawan nya Yakni Atlet Asal Sumatera Selatan dengan Skor 0-5.

Pelatih Anggar Kaltara, Fajar Selamat Mahfuz mengatakan, permainan anak asuhnya itu sangat jauh berbeda dengan latihan atau try out yang sudah beberapa kali dilakukan. Ia menilai, Rasyid belum menunjukkan kemampuan terbaiknya pada saat pertandingan. 


Reporter: Suiman Tarakan Tv

Kirim Komentar