01 Oct 2022
Tarakan

Musda ke-VII DPD LDII Kota Tarakan, Ini Dia Ketua Terpilih

Musda ke-VII DPD LDII Kota Tarakan, Ini Dia Ketua Terpilih

Keterangan Gambar : Foto bersama kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) VII DPD LDII Kota Tarakan, Kalimantan Utara.

Tarakan - Musyawarah Daerah (Musda) VII DPD LDII Kota Tarakan, Kalimantan Utara adalah kegiatan yang dilakukan di Gedung Amin Mansurin II ini adalah untuk memilih ketua.

Tema dari Musda ke VII ini “Mewujudkan Generasi Emas Profesional, Religius dan Berbudaya Untuk Kota Tarakan Yang Lebih Kuat, Maju dan Sejahtera, dilaksanakan pada (30/7/2022).

Musda ke VII ini dihadiri langsung Ketua DPW LDII Kalimantan Utara K.H. Zainuddin Al-Amin, S.H beserta jajaran. Selain itu kegiatan ini juga dihadiri Ketua PC dan PAC LDII se Kota Tarakan untuk memilih ketua DPD LDII periode 2022-2027. 

Menurut Ketua Panitia Musda Dino Andrian, S.H melalui serangkaian sidang memutuskan secara aklamasi Ir. H. Bambang Widjanarto kembali dipercaya menjadi Ketua DPD LDII Kota Tarakan periode 2022-2027. 

“Dari sejumlah peserta musda yang memilih hak suara, kembali mempercaya H. Bambang sebagai ketua terpilih untuk yang kedua kalinya,” terang Dino.

“Melihat dari apa yang telah dilakukan H. Bambang untuk memimpin DPD LDII Kota Tarakan pada periode sebelumnya telah banyak memberikan perubahan,” lanjut Dino.

Dino menambahkan bahwa setelah Musda ini, pihaknya memberikan kesempatan kepada ketua terpilih untuk menyusun formatur pengurus baru satu pekan.

“Pelantikan pengurus baru InsyaAllah akan dilaksanakan pada 14 Agustus mendatang, artinya ketua terpilih secepatnya menyusun formatur untuk mengisi kepengurusan baru DPD LDII Kota Tarakan periode 2022-2027,” terangnya.

LDII sebagai organisasi resmi tentu harus menyesuaikan dengan setiap perubahan lingkungan strategisnya dan mengikuti peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia. Untuk itu pihaknya mengajak semua pengurus untuk menjaga kerukunan dan kekompakan demi kemajuan organisasi. 

“Melalui Musda VII ini semoga bisa meningkatkan komunikasi, karya, dan kontribusi LDII untuk bangsa Indonesia,” tutup Dino.  (HndHkn)

Kirim Komentar