27 Nov 2021
Olahraga

Lelang Jersey Ronaldo Milik Martunis Laku Rp 180 Juta

Lelang Jersey Ronaldo Milik Martunis Laku Rp 180 Juta

Keterangan Gambar : Jersey pemberian Cristiano Ronaldo yang akan dilelang oleh Martunis. Foto: Tangkapan layar akun Instagram Cristiano Ronaldo. (Instagram)

TTV.CO.ID - Lelang jersey bertanda tangan megabintang Cristiano Ronaldo milik Martunis telah usai. Pemenang merupakan sosok pebisnis kelahiran Jakarta, Bong Chandra. Pebisnis 32 tahun tersebut berani memberi harga tinggi senilai Rp 180 juta.

Padahal, sebelumnya, pada Jumat (17/4/2020) pagi, harga paling tinggi menurut Martunis senilai Rp 50 juta. Artinya, naik sebesar 260 persen. Martunis telah mengumumkan pemenang pada Jumat pukul 21.00 WIB melalui akun Instagram-nya. 

"Alhamdulillah jersey dengan nominal tidak saya duga ini didapatkan oleh Bong Chandra dari Jakarta," tulis Martunis. "Kepada hak pemilik baju ini, tolong jaga baju ini dengan baik, ini adalah baju kesayangan saya."

"Semoga pemilik baju ini bisa bertemu dengan sang megabintang Cristiano Ronaldo," tandas dia. Proses pemilihan pemenang dalam lelang jersey bertanda tangan Ronaldo tersebut selama satu minggu.

Pada hari terakhir, Martunis berinisiatif membuat grup yang berisikan tujuh penawar tertinggi untuk tawar-menawar secara intens sekaligus melihat keseriusan sang penawar. "Di situ (grup WhatsApp) mereka boleh kasih harga siapa yang tertinggi hingga pukul 20.00 WIB," tandas dia.

"Jadi, tidak ada permainan (tidak serius) karena sebelumnya kan saya juga belum kenal mereka." "Apalagi takutnya nanti salah satu di antara mereka tidak serius, maka saya anulir," jelas dia.

Dengan begitu, kata Martunis, ketika penawar paling tinggi tidak serius membeli, maka pemenang akan jatuh pada penawar kedua tertinggi di grup tersebut. 

"Apabila sudah ditetapkan harga sekaligus pemenang, kemudian saya beri waktu 15 menit untuk transfer, tetapi dananya belum masuk, maka saya anggap tidak serius," jelasnya. "Berarti si penawar tersebut dianulir dan saya keluarkan dari grup," jelasnya.

Kirim Komentar