01 Oct 2022
Tarakan

KEJURKOT FORKI Dijadwalkan Terlaksana dalam Waktu Dekat

KEJURKOT FORKI Dijadwalkan Terlaksana dalam Waktu Dekat

Keterangan Gambar : Ketua Forki Kota Tarakan, Muhammad Yunus

Tarakan - Ketua Forki Kota Tarakan, Muhammad Yunus mengatakan, bahwa hasil dari rapat panitia pelaksaaan Kejurkot Karate Tarakan, akan dilaksanakan dalam waktu dekat, dimana saat ini hanya tinggal menyelesaikan beberapa persiapan untuk pelaksanaan kegiatan tersebut.  

Di sela sela kesibukannya yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Kota Tarakan, Muhammad Yunus menyempatkan diri untuk melakukan rapat anggota panitia pelaksaan kegiatan kejuaraan karate tingkat Kota Tarakan, yang mana dari hasil rapat dijadwalkan pada tanggal 19 hingga 21 Agustus mendatang.  

‘’Rapat para anggota pun membahas semua kebutuhan, dari anggaran, hingga tempat pelaksanaan Kejurkot. Dalam hal ini, kita juga menyempatkan diri, melakukan kunjungan ke ketua IPSI Tarakan, Narto, untuk bersilaturahmi, sekaligus meminta izin, untuk menggunakan gedung IPSI sebagai tempat pelaksanaan Kejurkot,’’ Jelas Muhammad Yunus. 

Dikatakan Yunus, tujuan Kejurkot, tidak hanya kembali mengaktifkan kegiatan cabor karate, namun juga mempersiapkan atlet atlet karate yang nantinya di planningkan, mengikuti ajang yang lebih tinggi, yakni tingkat provinsi hingga tingkat nasional. (RF)

Kirim Komentar