27 Nov 2021
Tarakan

Juarai UP2K, TP PKK Tarakan Barat Dikunjungi TP PKK Tanjung Palas Barat

Juarai UP2K, TP PKK Tarakan Barat Dikunjungi TP PKK Tanjung Palas Barat

Keterangan Gambar : Kunjungan TP PKK Tanjung Palas Barat Melihat Produk Unggulan TP PKK Tarakan Barat.

Tarakan –  Senin pagi (22/11) berlokasi di ruang pertemuan Kantor Kecamatan Tarakan Barat digelar kegiatan Kunjungan Kerja (Kunker) dari Tim Penggerak Pemberdayaan Kesehjahteraan Keluarga (TP – PKK) dari Tanjung Palas Barat Bulungan, dimana kunjungan kerja bertujuan  melihat langsung prestasi TP PKK Tarakan Barat yang berhasil meraih juara satu di sektor UP2K.

Kegiatan kunjungan kerja ini  dihadiri oleh Sekertaris Camat dan Ketua Tim Penggerak PKK Tanjung Palas, yang didampingi oleh Camat Tarakan Barat, Arwin Wello, Ketua TP-PKK Tarakan Barat, Sri Adhayanti. 

Dari informasi yang diterima oleh Sri Adhayanti, kunjungan kerja TP-PKK Tanjung Palas Barat bertujuan,  untuk belajar secara langsung pengelolaan upaya peningkatan pendapatan keluarga (UP2K).  Hal ini dikarenakan Tanjung Palas, hingga saat ini belum memiliki program UP2K.

‘’Selain UP2K TP PKK  Tanjung Palas juga diberi kesempatan untuk melihat secara langsung produk produk unggulan hasil dari pengembangan UP2K, yang saat ini  Kelurahan Karang Harapan, dinilai tengah memasuki masa keunggulan,’’ jelas Sri.

Sri berharap dengan adanya kunjungan kerja dari TP PKK Tanjung Palas ini, bisa benar benar membagikan pengetahuan tentang pengelolaan UP2K yang baik dan benar.  Sekaligus kunjungan kerja  juga sebagai wadah membangun tali silahtuhrahmi dengan tim PKK lainnya yang ada di Provinsi Kaltara. (RF)

Kirim Komentar