06 Aug 2021
Pemprov Kaltara

Gubernur Zainal Ajak Perusahaan Sawit Rutin Laporkan CSR

Gubernur Zainal Ajak Perusahaan Sawit Rutin Laporkan CSR

Keterangan Gambar : Foto : Diskominfo Kaltara

Tanjung Selor - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Utara (Kaltara) melalui Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan menggelar kegiatan rapat kerja bidang perkebunan pada Rabu, (23/6). Kegiatan yang digelar diruang serbaguna gedung gadis ini dihadiri oleh seluruh perusahaan pabrik kelapa sawit yang berada di Kaltara. 

Agenda ini merupakan pertemuan pertama antara perusahaan sawit se-Kaltara dengan Pemprov. Rapat kerja ini bertujuan untuk berkoordinasi dengan seluruh perusahaan untuk mewujudkan visi dan misi Gubernur yaitu Kaltara berubah, maju, dan sejahtera.

Dalam sambutannya, Gubernur Kaltara Zainal A Paliwang mengatakan bahwa salah satu tujuan dari pertemuan kali ini adalah untuk menjalin silaturahmi antara Gubernur dengan perusahaan pabrik kelapa sawit yang ada di Kaltara

“Selama 4 bulan saya menjabat disini, saya belum berkenalan dengan seluruh perusahaan kelapa sawit, oleh karena itu lewat rapat kerja inilah saya minta untuk dikumpulkan semua,” ujarnya. (Sumber : Diskominfo Kaltara) 

Kirim Komentar