19 Oct 2021
Pemprov Kaltara

Gubernur Kaltara : Kembangkan Perkumpulan Pemuda Indonesia dengan Kreatifitas

Gubernur Kaltara : Kembangkan Perkumpulan Pemuda Indonesia dengan Kreatifitas

Keterangan Gambar : Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara), Drs. H. Zainal A. Paliwang, SH, M.Hum mengapresiasi dibentuknya Pengurus Provinsi (Pengprov) Perkumpulan Pemuda Indonesia (PPI) Kaltara.(Foto : Diskominfo Kaltara)

TANJUNG SELOR – Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara), Drs. H. Zainal A. Paliwang, SH, M.Hum mengapresiasi dibentuknya Pengurus Provinsi (Pengprov) Perkumpulan Pemuda Indonesia (PPI) Kaltara. Dia yakin PPI Kaltara mampu membentuk dan mengembangkan generasi muda Indonesia khususnya di Kaltara.

“Sebagai kader bangsa yang strategic, cerdas dan tangguh serta penuh inovasi,” kata Gubernur di Gedung Gadis, Kamis (16/9/2021).

Gubernur berharap melalui PPI Kaltara dapat melahirkan pemuda yang mampu berkreasi menjawab tantangan zaman. Serta mampu berprestasi mengangkat harkat dan martabat bangsa dalam mempererat persatun dan kesatuan bangsa.

“Karena itu, saya menaruh harapan yang tinggi kepada seluruh pemuda dan anggota PPI Kaltara dapat menjadi mitra pemerintah dalam pembangunan Kaltara,” jelasnya.

Gubernur juga meminta agar PPI juga berkontribusi dalam menyelesaikan persoalan bangsa seperti kenakalan remaja dan penyalahgunaan narkoba. Di mana Kaltara merupakan wilayah perbatasan negara yang rentan terhadap peredaran narkoba.

“PPI harus ambil peran dalam memberantas narkoba khususnya di Kaltara,” tegasnya. (Sumber : Diskominfo Kaltara) 

Kirim Komentar