01 Oct 2022
Tarakan

FKKRT Pastikan Jaga Keharmonisan Organisasi Masyarakat

FKKRT Pastikan Jaga Keharmonisan Organisasi Masyarakat

Keterangan Gambar : Nasir Wakil Ketua FKKRT

Tarakan - Forum Komunikasi Ketua Rukun Tetangga melalui wakil ketua umumnya, Nasir memastikan, akan terus melakukan koordinasi dan kerjasama yang baik dengan organisasi masyarakat yang ada, guna menjaga keharmonisan antar organisasi. 

Nasir menjelaskan, bahwa selain mempunyai kewjiban melayani kebutuhan masyarakat, para ketua RT juga diminta untuk aktif menjalin komunikasi yang baik, dengan organisasi masyarakat yang ada di Kota Tarakan. 

‘’Dimana hal ini bertujuan agar menjaga keharmonisan antar organisasi masyarakat, dan meminimalisir terjadinya keributan, Ini sudah dijalankan oleh para anggota FKKRT, dan di kepengurusan FKKRT yang baru ini, pihaknya hanya tinggal melanjutkan, dan tetap menjalin komunikasi dan koordinasi dengan para pengurus Ormas,’’ Jelas Nasir.  

Tidak hanya, Ketua RT juga diminta, agar aktif berkoordinasi dengan leading sector yang mengatur perizinan ormas, yakni Kesbangpol, Dengan begitu, peran ketua RT juga dapat memantau semua kegiatan kegiatan, yang dijalankan oleh para ormas yang selalu dilaporkan di Kesbangpol. (RF)

Kirim Komentar