01 Oct 2022
Tarakan

Dishub Tahun ini Benahi Infrastruktur Jalan Raya

Dishub Tahun ini Benahi Infrastruktur Jalan Raya

Keterangan Gambar : foto spesial

Tarakan - Dinas Perhubungan Tarakan tahun ini memastikan, secara bertahap akan membenahi infratruktur penunjang jalan raya, dimana ini termasuk salah satu program urgent, yang mana yakni mempermanentkan infrastruktur satu arah di depan Stadion Datu Adil.

Ahmady Burhan selaku kepala Dinas Perhubungan Tarakan menjelaskan, salah satu list yang masuk dalam infrsturktur penunjang jalan yakni, pembenahan lampu jalan, yang mana ini merupakan wacana yang sudah lama di canangkan, namun terkendala karena anggaran.  

‘’Seperti yang diketahui, banyak unit lampu jalan raya yang diperlukan perbaikan, apalagi jalan jalan inti seperti yang ada di pusat kota. Lampu jalan merupakan salah satu infrastruktur penting, dimana digunakan untuk membantu pengendara melihat rambu rambu yang ada setiap titik,’’ Jelas Ahmady. 

Dengan begitu, diharapkan dapat meminimalisir angka laka lantas, khususnya pada malam hari. Diakui pula oleh Ahmady, untuk lampu jalan ini , Dishub akan melakukan pembenahan secara bertahap, karena mengingat jumlah yang tidak sedikit,  dan tersebar di semua titik daerah di Kota Tarakan. (RF)

Kirim Komentar