01 Oct 2022
Tarakan

Dengan Tampilan Baru, Pondles Sajikan Hasil Tambak, Dengan Harga Menengah Kebawah

Dengan Tampilan Baru, Pondles Sajikan Hasil Tambak, Dengan Harga Menengah Kebawah

Keterangan Gambar : ist

TARAKAN – Pondok Lesehan (Pondles) kini menawarkan menu baru yang menarik dicicipi. Di antaranya kepiting asap, udang tiger saos dan ikan bandeng butterfly.

Rumah makan berlokasi di jalan Slamet Riyadi, Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Tarakan Barat ini melakukan grand opening pada Sabtu (6/8/2022) malam.

Pondles hadir dengan suasana lebih santai, termasuk menyajikan menu baru berbahan sea food khas tambak di Kalimantan Utara (Kaltara). Seperti kepiting, udang tiger dan ikan bandeng.

Pondles membawa misi memperkenalkan menu sea food khas Kaltara yang bisa dinikmati semua kalangan.

“Minimal untuk mendapatkan udang tiger itu mudah untuk makan, dan kepiting,” ujar pengelola Pondles Suryadi kepada awak media.

“Kami lebih menonjolkan hasil tambak Tarakan yang dikenal di dunia tapi belum dikenal di Tarakan,” lanjutnya.

Di antara menu baru, yang menjadi menu vaforit, beber Suryadi, adalah kepiting asap, udang tiger saos dan ikan bandeng butterfly.

“Kepiting asap sama udang tiger saos sama ikan bandeng butterfly yang bagian perutnya saja yang baik untuk anak-anak,” bebernya.

Menu dengan bahan hasil tambak di Kaltara sebenarnya ditawarkan juga sejumlah restaurant di Tarakan. Namun  pengelola Pondles menyuguhkannya dengan rasa yang berbeda dan harga yang terjangkau.

“Harga, insya Allah dijangkau semua masyarakat,” ungkapnya.

Tidak hanya menu, Pondles juga menyuguhkan suasana santai sambil menikmati kuliner bersama keluarga. Bahkan yang punya hajatan, bisa menggelarnya di Pondles.

“Kami konsepnya ke family, artinya mulai anak-anak sampai nenek-nenek bisa berbaur,” tuturnya.

“Kami juga terbuka misalnya acara keluarga, mungkin akad nikah, resepsi pernikahan, akikah atau ada even-even lain,” tuturnya.

Hadirnya Pondles dengan suasana dan menu baru disambut baik salah satu pengunjung, Muhammad Yusuf.

“Alhamdulillah suasananya pas, seperti hari-hari weekend bawa anak, istri, keluarga ke sini,” ujarnya.

“Kalau di sini yang favorit saya lihat kepiting asapnya. Kepitingnya itu kepiting king size, bukan kepiting yang isinya sedikit. Kalau orang-orang tambak bilang kepitingnya seperti size yang biasa dikirim keluar. Ada Namanya bandeng tanpa durinya juga, ada udang tiger,” ungkapnya. (jkr/ ttv)

Kirim Komentar