06 Aug 2021
Tarakan

Cek Kesiapan Sekolah,Babinsa Tarteng Himbau Orang Tua Murid Di SMPN 1 Tarakan.

Cek Kesiapan Sekolah,Babinsa Tarteng Himbau Orang Tua Murid Di SMPN 1 Tarakan.

Tarakan - Untuk mendukung kegiatan belajar mengajar dan memastikan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19,Babinsa Koramil 0907/02 Tarteng Serma Sinaga menghimbau para orang tua murid di SMP N 1 Kelurahan Pamusian yang menggelar penerimaan siswa baru,Senin(21/06/2021).

Dalam kesempatan tersebut Serma Sinaga 

menyampaikan kepada orang tua murid yang hadir serta pihak sekolah, untuk terus waspada dan meningkatkan pengawasan protokol kesehatan.

Selain melakukan pengecekan Serma Arham juga mengajak dan menghimbau orang tua murid serta para guru untuk selalu mendukung pemerintah dalam rangka mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan tetap selalu mematuhi protokol kesehatan di setiap kegiatan yang dilaksanakan di sekolah.

Ia mengatakan,Kegiatan Ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian kami TNI, khususnya Koramil 0907/02 Tarteng kepada seluruh masyarakat di lingkungan sekolah agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

"Peran para guru dalam mengawasi di sekolah sangat diharapkan dan dukungan orang tua untuk membimbing anaknya pun sangat penting, agar pada situasi ini anak-anak nantinya dapat menerima pelajaran secara tatap muka di sekolah dengan nyaman,‚ÄĚucapnya.

Ia menegaskan,bahwa pandemi ini belum berakhir.untuk itu Kami mohon, kepada semua pihak agar senantiasa patuh dan disiplin dalam mematuhi ketentuan yang berlaku dengan wajib menerapkan protokol kesehatan demi kebaikan kita bersama",pungkasnya.(HndHKN)

Kirim Komentar