Bupati Malinau Buka Public Speaking For Millenials

By Rengga Prayudo 04 Mei 2021, 13:39:16 WIB Malinau
Bupati Malinau Buka Public Speaking For Millenials

Keterangan Gambar : Bupati Malinau Wempi W. Mawa, S.E, membuka secara resmi acara Public Speaking For Millenials yang dilaksanakan di ruang Laga Feratu Kantor Bupati Malinau, pada Senin (03/05).(Foto : Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Malinau )


Malinau- Bupati Malinau Wempi W. Mawa, S.E, membuka secara resmi acara Public Speaking For Millenials yang dilaksanakan di ruang Laga Feratu Kantor Bupati Malinau, pada Senin (03/05).
“Ini adalah salah satu program saya bersama dengan bapak wakil untuk milenial mandiri yang semula kita rencanakan bertahap dan terbatas,” ujar Bupati Malinau Wempi W. Mawa, S.E.
“Tapi ternyata antusiasnya luar biasa! Perkiraan kita semula sekitar 50 orang agar lebih optimal karena waktunya juga dua, tiga hari yang lalu saya minta semuanya dipersiapkan. Saya juga sudah berbicara lama mengenai kegiatan ini bersama dengan narasumber,” imbuhnya.
Penyelenggaraan acara juga bekerja sama dengan presenter di salah satu TV swasta yaitu Bung David yang secara online hadir dalam acara ini. Wempi menjelaskan bahwa Public Speaking ini sangat penting karena ke depan generasi itu akan berganti. Karena itu mereka harus bisa menunjukkan kapasitas diri mereka.
“Kita berharap ke depan akan banyak potensi dari anak-anak muda kita yang akan memasuki dunia kerja yang baru baik itu sebagai MC, presenter maupun reporter,” ucapnya.
Kedepan pelatihan-pelatihan seperti ini akan dioptimalkan bukan hanya bagi pemuda tetapi bagi bidang-bidang lain yang potensial yang ada di Kabupaten Malinau.
“Ini sudah kita mulai dan ke depan akan kita lakukan lagi. Sedapat mungkin kita lakukan dalam bulan ini, bulan depan, agar ini berkelanjutan,” tuturnya. ( Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Malinau )




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment