06 Aug 2021
Malinau

Bupati Malinau Buka Konferensi GKII Mentarang XXIX

Bupati Malinau Buka Konferensi GKII Mentarang XXIX

Keterangan Gambar : Bupati Malinau Wempi W. Mawa, S.E (Foto : Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Malinau)

Malinau- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malinau mengapresiasi kegiatan Konferensi Daerah Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Mentarang XXIX. Konferensi ini di yakini sebagai salah satu wadah untuk membentuk kualitas jiwa spiritualitas jemaat serta dapat menyatukan pemikiran dan pemahaman bersama-sama untuk merencanakan berbagai program yang akan dilaksanakan.
Demikian disampaikan oleh Bupati Malinau Wempi W. Mawa, S.E. saat membuka Konferensi GKII Mentarang XXIX yang dilaksanakan di Mentarang Baru, pada Senin (21/06).
“Kehadiran bapak, ibu semua ini merupakan suatu yang membanggakan karena mencerminkan tingginya komitmen untuk senantiasa melakukan koordinasi dan mengedepankan kesatuan gerak langkah dalam memajukan dan menyelesaikan berbagai persoalan yang ada di daerah secara bersama-sama,” ujarnya.
Melalui konferensi ini Wempi berharap dapat terciptanya konferensi yang menghasilkan perencanaan yang berorientasi pada pelayanan.
“Saya menginstruksikan kepada hamba-hamba Tuhan dan pengurus GKII agar melakukan langkah-langkah preventif melalui pelayanan khotbahnya serta selalu proaktif mendukung program-program pemerintah baik di tingkat nasional, provinsi, kabupaten/kota bahkan sampai ke tingkat desa,” ucapnya.
Selain itu, melalui konferensi ini juga diharapkan dapat menghasilkan buah. Dalam artian keputusan-keputusan strategis untuk kemajuan pelayanan di semua jemaat. Sangat diharapkan juga keputusan-keputusan tersebut dapat berdampak positif untuk pembangunan iman jemaat maupun di lingkungan masyarakat luas.
Demikian juga dengan peserta konferensi kata Wempi, diharapkan dapat memahami dan mengerti keberadaan sebagai pelayanan Kristus untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi Allah, menempatkan Allah sebagai orientasi pelayanan dan menempatkan Allah diatas kepentingan apapun juga.
Pada kesempatan ini, Wempi mengucapkan terima kasih kepada organisasi Gereja Kemah Injil Indonesia karena selama ini telah mampu berperan secara nyata untuk mewujudkan suasana yang kondusif melalui kerukunan hidup antar umat beragama serta mampu membentuk karakter jemaat yang takut akan Tuhan. (Sumber : Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Malinau)

Kirim Komentar