Babinsa Koramil 0907/02 Tarteng Ajak Masyarakat Jaga Diri Dari Covid 19

By Rengga Prayudo 04 Mei 2021, 08:12:09 WIB Tarakan
Babinsa Koramil 0907/02 Tarteng Ajak Masyarakat Jaga Diri Dari Covid 19

Keterangan Gambar : Babinsa Koramil 0907/02 Tarteng Serma Sinaga dalam Pelaksanaan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan diGereja GPIB Imanueldan Gereja HKBP, Minggu (02/05/2021). (Foto : Spesial)


Tarakan - Penegakan Disiplin Protokol kesehatan sebagai upaya untuk mengantisipasi dan menekan penyebaran Virus Corona atau covid-19 terus dilakukan. Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 0907/02 Tarteng Serma Sinaga dalam Pelaksanaan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan diGereja GPIB Imanueldan Gereja HKBP, Minggu (02/05/2021). 

Dalam pelaksanaannya Babinsa tak bosan - bosanya selalu mengarahkan dan mengingatkan para jamaah yang akan masuk ke dalam Geraja untuk memakai masker, membersihkan tangan sebelum masuk masjid dengan Hand Snitizer dan menjaga jarak sesuai tanda yang sudah disediakanSerma Sinaga mengatakan,dalam kondisi saat ini Penegakan disiplin kepatuhan terhadap protokol kesehatan merupakan hal mutlak yang harus dilakukan. 

"Semakin masyarakat disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan,maka harapan untuk lepas dari pandemi covid 19 ini akan terwujud", ucapnya.

Baca Lainnya :

Lanjutnya, sejauh ini pihaknya selalu aktif melaksanakan sosialisasi dan himbauan protokoler kesehatan kepada masyarakat secara persuasif dan humanis. Dengan tujuan sosialisasi yang kita sampaikan dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Untuk dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari, baik itu saat berada dirumah maupun pada saat beraktivitas diluar rumah.

"Virus covid 19 ini, Ia bisa menular kepada siapa saja dan kapan saja tanpa melihat status sosial, tua ataupun muda. Oleh sebab itu, mari sama-sama kita saling menjaga diri dan keluarga kita, dengan mengikuti himbauan pemerintah tentang protokol kesehatan untuk memutuskan mata rantai penyebaranya", pungkasnya. (HDR)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment