27 Nov 2021
Tarakan

Animo Masyarakat Terus Meningkat Untuk Divaksin

Animo Masyarakat Terus Meningkat Untuk Divaksin

Keterangan Gambar : Sumber : Spesial

Tarakan - Selasa pagi (23/11)  berlokasi di Gereja Katolik Santa Maria Imakulata,  digelar vaksinasi massal yang diselenggarakan oleh TNI-AD melalui BABINSA dan diawasi langsung oleh Danramil Tarakan Barat, Kapten Infanteri Pattah Setiawan, dimana kegiatan vaksinasi massal terlihat begitu besar animo masyarakat yang ingin divaksin. 

Pattah Setiawan menjelaskan, jumlah vaksin yang disiapkan yakni sebanyak 300 dosis, dengan jenis vaksin Sinovac. Pada vaksinasi massal ini, pihaknya tidak hanya melayani vaksin dosis pertama saja,  namun disaat yang bersamaan juga melakukan pendataan  untuk masyarakat yang ingin melakukan vaksin dosis ke 2.

‘’Hingga pelaksanaan vaksinasi massal yang terus saya pantau, terlihat animo masyarakat yang terus meningkat, khususnya masyarakat yang sudah sadar akan pentingnya untuk di vaksin,’’ ujar Pattah.

Hal ini terlihat dari jumlah masyarakat yang hadir di Gereja Santa Maria Immakulata, dimana masyarakat yang hadir,  melebihi jumlah vaksin yang disediakan,  dan ini dinilai oleh Pattah merupakan langkah bagus buat Kota Tarakan  untuk segera mencapai Herd Immunity.

‘’Saya  menghimbau  untuk masyarakat yang sudah menjalani vaksin, agar tetap mematuhi prokes yang sudah di atur oleh Pemerintah Kota. Karena hal ini juga berpengaruh terhadap status PPKM di Bumi Paguntaka,’’ Himbau Pattah. (RF)

Kirim Komentar